Kamis, 25 April 2013

Skin Nabilah Operamini 6.1 s60v2

Assalamualaikum..
Akhirnya setelah keliling2 grup di fb plus nanya2 sama mbah gugel berhasil juga saya edit skin opmin,thanks banget buat sobat2 di grup2 symbian di fb dan buat master2 mwb yg telah berbagi ilmunya:D
Ya meski baru opmin 6.1 tapi lumayanlah bisa tambah2 pengetahuan walaupun sbenarnya edit skin adalah hal yg basi tapi buat newbi seperti saya menikmati hasil karya sendiri adalah hal yang menyenangkan:D
Oke deh buat yang doyan aja silahkan di sedot skin Nabilah nya tapi maaf kalo skinnya kurang memuaskan..:mrgreen:

screenshot0019.jpgscreenshot0018.jpgSEDOT DISINI
SATU LAGI
Oya buat master NDUL2 KGS Diharapkan jangan ngledek dan jangan ribut ☺º°˚нåнåнå˚°º☺ karena meski kita seperguruan tapi ilmu kalian jauh lebih tinggi dari saya:D oke mudah2an kalian semua masih pada hidup:grin: ☺ºkarena skrang jarang ngumpul.
Baiklah itu saja sobat, sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan
SALAM MWBER

19 komentar:

  1. Keduaxxx nice post n ane minyak aja min :)

    BalasHapus
  2. @DEDIDINA,
    jgn ampe salah gan nyedotnya:mrgreen:

    BalasHapus
  3. @Ryan heroic,
    minyak bulus ya gan??:grin:

    BalasHapus
  4. buat op 7 final ada gak sob..!

    BalasHapus
  5. allan ajjach@ blum ada s0p..itu aja gk tau macet apa kgk di v2 laen,ane tes di 7610 ane mcet,tp dn70 ane lancar,gk tau dmana ltak salahnya,hehe:grin:

    BalasHapus
  6. Wapnet Mobile Blog1 April 2013 pukul 15.28

    Java meramaikan aja sob

    BalasHapus
  7. kunjungan pagi master...wow postingan ya sngat bermanfaat bg generasi bangsa ini...ok lanjut master..

    BalasHapus
  8. master skin nambah lagi,lanjutkan !

    Salam kompak KGS... :D

    BalasHapus
  9. Rivansyah suhendra1 April 2013 pukul 19.43

    Bening sob :D

    http://rivan-suhendra.heck.in/trik-internet-gratis-xl-no-paket-special.xhtml

    BalasHapus
  10. waduh, fotonya kok kaya gitu ...hhehe

    BalasHapus
  11. mantep sob, nyimak saja :)
    di tunggu kunbalnya :D

    www.dhenn.tk/mp3-ost-detective-conan-mune-ga-doki-dok.xhtml

    BalasHapus
  12. Anggajr Mobile Blog6 April 2013 pukul 00.49

    Hadeh,, hp ane s40 sob,, tapi fotonya yg itu ane dah punya hehehe

    BalasHapus
  13. @Anggajr Mobile Blog,
    :mrgreen:

    BalasHapus
  14. hanya ikut meramaikan + ngisi daftar Hadir :)... Di tunggu silaturahmi nya :)

    maaf gan baru bisa berkunjung, coz
    banyak kerjaan sekolah :)

    BalasHapus
  15. @Karz™,
    sip bro..:D

    BalasHapus
  16. Folbek sukses

    BalasHapus
  17. mantep bray. . .cantik bgt yak:D

    BalasHapus
  18. yah,
    cuma Buat Symbian.. nyimak aja dah...

    Jangan lupa kunjungi dan komentari post terbaru saya:
    http://alfarizi.mywapblog.com/asal-mula-doa.xhtml

    BalasHapus