Jumat, 03 Mei 2013

Opera Mod Bahasa indonesia


Mungkin ada di antara sobat lebih nyaman dengan operamini modif tapi masih memakai bahasa bule?? Nah kali ini saya share opera modif bahasa indonesia agar sobat lebih mudah memahami dalam penggunaannya.
Oke langsung saja..
screenshot0112.jpg
Opmod ini cukup stabil di n70 dan ikonnya sudah saya replace karena ikon bawaannya kurang pas:grin:
Langsung saja yg pengen nyoba

opmodfox421b12hui202.jar
Download dalam versi lain

operamod-421-indo.jar

opmod42rc2hui200b4-2-indo.jar

nb: Untuk penginstalan awal cukup:

-remove port = centang
-proxy type=Host
yang lain biarkan standar.
Dan jika pengen biar gratis silahkan di kreasikan dengan trik masing2:D
Baiklah itu saja ,semoga bermanfaat Salam Mwb

16 komentar:

  1. Wah bagus sob

    BalasHapus
  2. font nya keren bos,

    BalasHapus
  3. X2 ada gk bang...


    Ditunggu kunjungan baliknya...
    http://aryz22.mywapblog.com/pandangan-islam-tentang-indigo.xhtml

    BalasHapus
  4. musik indonesia3 Mei 2013 pukul 15.29

    Keren um

    BalasHapus
  5. mantap sob,blognya udah saya followback

    BalasHapus
  6. kunjungan pagi gan nice post,postingan y kren bngt gan i like terus berkarya & sukses slalu gan.

    jika ada waktu mampir ya & folow blog saya.pasti saya folow beck,nambah teman nambah pengetahuan gan.

    http:/heendrix.mywapblog.com

    BalasHapus
  7. langsung sikat mang!

    BalasHapus
  8. Wapnet Mobile Blog3 Mei 2013 pukul 19.26

    Ijin embat yg jar

    BalasHapus
  9. Aryo Robeth Elmuna3 Mei 2013 pukul 21.05

    untuk simbyan ada ga ?

    BalasHapus
  10. @Aryo Robeth Elmuna,
    itu jg bsa buat symbian

    BalasHapus
  11. Rivansyah suhendra4 Mei 2013 pukul 01.02

    Ini dia yg ane cari sob ;)

    Kunjungi Blog saya juga ya :

    http://rivan-suhendra.heck.in/trik-internet-gratis-telkomsel-fb-full-s.xhtml

    BalasHapus
  12. yg indo ni?
    Keren sob

    ditunggu kehadirannya diblogku sob

    BalasHapus
  13. Kunjjungan mlm braderrrr...

    Mampir jugga ya brad k gubuk ane

    cupes.pun.bz/trik-simpati-fb-angkat-file-gajah-dengan.xhtml

    BalasHapus
  14. Ikbal Sang Gretongers5 Mei 2013 pukul 10.13

    punya ane juga indo sob.

    http://ikbalrobiyana.mywapblog.com/macam-macam-azabkubur-naudzubillah-mind.xhtml

    BalasHapus
  15. The Kancut Kidz6 Mei 2013 pukul 03.39

    Ada yang bahasa indo juga,,,,,jadi ga ruwet nih otak atik gratisannya

    BalasHapus