Kamis, 23 Mei 2013

WARNING !!

tower-ok.jpg

Dikarenakan Kualitas jaringan yg semakin tidak stabil untuk daerah saya sehingga membuat aktifitas blog jadi terganggu :cry:

img-tower.jpg
Tkp saya terjangkau oleh 4 operator yaitu:

-TELKOMSEL namun untuk jaringan internet sangat sulit terhubung jadi saya hanya menggunakan untuk komunikasi biasa(telpon&sms)

-XL,Jaringan internet normal tapi sayang sinyal mentok 2-3 bar sehingga sering disconect.

-TRI, jaringan cukup bagus dan saya biasa menggunakan operator ini untuk gretongan :grin: dan semua aktifitas blog,namun sayang trik yg saya pakai baru2 ini mati dan yg paling saya tidak suka pada operator ini sinyalnya sering hilang tanpa alasan untuk waktu yg tidak sebentar(pernah dulu 2 minggu no sinyal..hadeeh)

-INDOSAT, hampir sama dengan XL mentok 2-3 bar di TKP saya dan saya pun sudah lama tidak pakai operator ini karena berdasarkan fakta di lapangan OP ini terkenal pelit buat para gretongan :D

Oleh karena itu mungkin blog ini akan jarang update dan saya mohon maaf jika belum sempat mengunjungi blog sobat.
Mudah-mudahan daerah saya segera terjangkau oleh jaringan yg benar2 stabil.
bts-1.jpg
Salam MWB

29 komentar:

  1. Pindah tempat brooo naik genteng kalo ol wkwkwk :D

    http://cupes.pun.bz/trik-gratis-xl-bebas-combo-dengan-operam.xhtml

    BalasHapus
  2. kunjungan sore sob...wah ksian ya admin...pindh tkp aja min...naik tower..

    BalasHapus
  3. keren nih postingannya.. Makin mantep aja blognya gan..

    di tunggu kunbal ya gan.. :)
    http://cahyo18.mywapblog.com

    BalasHapus
  4. kunjung lg master...wah rupanya bs ol lg...lg dipdalaman cari bunga Raflesi ya master...

    BalasHapus
  5. äяﻱέnäℓç5 Juni 2013 pukul 17.57

    kunbal ya kunjungan aku tolong gabung kesini yuk ini...

    agan ada situs pulsa gratis ni daftar yuk
    1.daftar dulu disini http://mcent.com/ref/4MVL2S/
    2.msukkan no hp agan
    3.ikuti deh survey nya...
    Ni benran lo gan,,,
    Yuk gabung dan daftar disini http://mcent.com/ref/4MVL2S/

    BalasHapus
  6. isat daerah ane juga lemoot sob

    BalasHapus
  7. ditempatku cuma indosat dan telkomsel yang bagus sinyalnya.kalo xl dan tri kadang ilang kadang ada 2-4 bar doang.

    BalasHapus
  8. PUSAT SYMBIAN S60v230 Juli 2013 pukul 23.21

    telkoms'l di tempat saya jos gand0s ditambah ada sinyal 3G


    + FOL0W DITUNGGU MAS +

    BalasHapus
  9. 尺リム刀 ђЄЯOЇC20 Agustus 2013 pukul 20.16

    Buat tower sndri aja master :D

    BalasHapus
  10. @尺リム刀 ђЄЯOЇC,
    hahaha gundulmu ndul :mrgreen:

    BalasHapus
  11. Gae anten teko tutupe sablukan ae hehehe :D

    BalasHapus
  12. Mantap master :D

    kunbalnya ea. .
    5f telat. . :(

    BalasHapus
  13. sama... Tsel paling bagus, disusul xl, im3 yang lain sinyal naik turun...

    BalasHapus
  14. kalo ditempatku telkomsel paling bagus ada 3G walaupun sinyalnya lemah ...... !!!!!

    BalasHapus
  15. Kunjungan Malam sob maaf baru berkunjung buka pake voltano blog nya gk bsa ke buka :D

    BalasHapus
  16. @Alamzyah,
    haha iya bro,voltan0 ente lem0t kalo jalan2,tp kalo jajan ngebut :grin:

    BalasHapus
  17. di daerah ane aman aman saja kang :D

    BalasHapus
  18. mt mlm yah,,,,,,vi2 jg baru knl jew:D...slm knl yah,,,,oyah blognya udh vi2 follback.....?klo di kampung vi2 yg kurang signal im3,,,tp vi2 pake xl..karna jaringan penuh.?

    BalasHapus
  19. Datang mengunjungi blog anda
    habis jalan-jalan capek di blog lain :)
    banget mampir dulu ah di blog ini #
    :D

    BalasHapus
  20. kunjungan perdana sobat, Ditunggu
    folbacknya.

    BalasHapus
  21. moga ditambahin jaringannya ama operator

    BalasHapus
  22. pindah rmah aja master...bawah tower..

    BalasHapus
  23. Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx15 Desember 2013 pukul 09.45

    :):):):):):):):):):):):):):):):):):)
    blum aktif ya kang.makasih.:):):):)ditunggu kunjungan baliknya di blog aku ya.
    Buto Ijo Merenggut Nyawa Adikku Sebagai Tumbal
    http://serpihanfb.mywapblog.com/buto-ijo-merenggut-nyawa-adikku-sebagai.xhtmlButo Ijo Merenggut Nyawa Adikku Sebagai Tumbal
    Membangun KEDEKATAN lewat TELEPATI
    http://serpihanfb.mywapblog.com/membangun-kedekatan-lewat-telepati.xhtml

    BalasHapus
  24. memang punya hp nokia x5 ya kang.minta solusinya dong.:)

    BalasHapus
  25. Di tempat ku, Axis sinyaknya bagus sob..
    Minusnya cuman jarang ada trik gratis buat Axis.. :(

    BalasHapus
  26. xl ngebut sob..

    BalasHapus
  27. follbeck sukses gan.

    BalasHapus