Minggu, 22 April 2012

SKIN HOT OperaMINI 6.1 s60v2

Assalamualaikum..hay hayy..selamat pagi,siang,sore,malam :mrgreen: apa kabar sobat semua hari ini..yg lg di sibukkan dg aktifitasnya good luck aja sem0ga hasil yg di targetkan dapat tercapai pastinya..:D Tapi buat yg senasip seperjuangan dg saya ,ixixixix(tunakarya maksutnya) :mrgreen: tidak perlu manyun deh karena kali ini saya pengen bagikan 1 biji skin operamini 6.1 buat s60v2 tentunya yg rada gimanaa gitu :mrgreen:hehe nh penampakannya screenshot20120423075500.jpg dan kalo ada yg minat langsung di sedot aja nih adult1.zip Skin ini saya dapat pas lagi blogwalking,tp saya lupa nama blog master skin ini dan untk pemasangan silahkan buka filenya pake xplore> ekstrak smua filenya ke system>apps>opera6.1nya sobat. 0ke segitu dulu dan maaf kalo berantakan dlam penyajiannya :mrgreen: ditunggu kritik dan sarannya. Terimakasih sudah berkunjung Salam MWBer

29 komentar:

  1. MOENIEF | SYMBIAN BLOG27 April 2012 pukul 02.41

    maap kunbal telat sob,folbek sukses

    BalasHapus
  2. mantap sob,:)
    Mampir ke gubuk ane ya,,:)

    BalasHapus
  3. Azkiya nur_ajizah28 April 2012 pukul 01.17

    nymk ja

    BalasHapus
  4. mantaf gan :D polbak ea :mrgreen:

    BalasHapus
  5. oh itu agan boyz22 gan,,, ane tw cz ane planxgan zetia trik gretonxnya:Dmkzh

    BalasHapus
  6. @gila vs aneh,
    oww iy s0p,ane inget! Wktu itu ane pas lg nyari trik ajis,gk taunya mlh nemu nh skin hehe :mrgreen: thank dah nangkring

    BalasHapus
  7. Maaf tlat sob...opmod cuma mupeng aja liat yg bgtu..:D :D

    BalasHapus
  8. @InDIeZ™,
    wkwk awas s0p ktauan tetangga sbelah!! :mrgreen:

    BalasHapus
  9. mantab gan sadukannya..

    BalasHapus
  10. @All master,
    wah wah wah ini para master udh pada ngumpul,ane jd malu..hehe :mrgreen:

    BalasHapus
  11. “Sesungguhnya seorang muslim
    apabila bertemu saudaranya yang
    muslim, lalu ia memegang
    tangannya (berjabat tangan)
    gugurlah dosa keduanya
    sebagaimana gugurnya daun dan pohon kering jika ditiup angin. .

    Bagus ntu
    . .
    Tingkatkan .

    BalasHapus
  12. @Mr.linxlung,
    hadist bukhari muslim gan :mrgreen:

    BalasHapus
  13. KUMPULAN TRIK DIDUNIA2 Mei 2012 pukul 01.52

    HADIR SOB..
    LAMKEN YA..??
    DI TUNGGU KUNJUNGAN BALIK DAN FOLLOW NYA....
    www.fulltrik.com

    BalasHapus
  14. kunjungan balasan,udah di folback sob:P hadeuh mantab skin nya :P

    BalasHapus
  15. perdana sob,skin'y montok euy;) kapan2 mampir di gubuk ane sob.

    BalasHapus
  16. kunbal n polbeck suskses mastha:D opmin ny seger..mkch sob

    BalasHapus
  17. Menarik sob?
    makasih info nya buat tambah2 ilmu.

    Numpang promo juga sekalian Berbagi.
    Kunjungi ya http://spotlive.heck.in
    ditunggu kunbalnya
    Ijin pollow master,
    dtunggu pollow back nya.:)

    BalasHapus
  18. kunjungan mlm

    BalasHapus
  19. Mending skinnya dibikin link url saja jangan gambar.mencolok banget soalnya.

    BalasHapus
  20. mancab master..dtnggu tendangan baliknya yah

    BalasHapus
  21. kunjungan blik gan....
    V3 nyimak dlu

    BalasHapus
  22. Oed Sevenfoldism9 Mei 2012 pukul 04.30

    mantabp skin ny neh,kunjungan mlm sklian polbek.

    BalasHapus
  23. mantap..tambah lagi dook

    BalasHapus
  24. ijin sedot ya gan,,buat koleksi :mrgreen:

    BalasHapus
  25. ♀☆ayexs_cool☆♂2 Oktober 2012 pukul 10.37

    pentilnya besar mamat :oops:

    BalasHapus
  26. hadir telat sob

    BalasHapus
  27. all master,
    mantap smuanya:D

    BalasHapus