Senin, 21 Mei 2012

OperaMini 6 Three

Assalamualaikum..selamat SORE,malem,pagi,siang :mrgreen: haloo..jumpa lg ya setelah sekian lama saya tidak update di blog jadul saya ini dikarenakan saya lg sibuk blogwalking sana sini nyari trik grandongan :D Oya bagaimana kabar sobat? Tentu sehat semua kan? Baiklah kali ini saya ingin membagikan satu ekor operamini yg sudah saya set buat jeng tere :mrgreen: ,mungkin sudah terlalu banyak master2 yg sudah share grets buat three tp tidak ada salahnya saya jg ikut meramaikan :lol: hehe,langsung saja buat yg berminat silahkan dikenyot operamini6eqoflashs60v2.sis Operamini ini tidak perlu daftar paket hanya butuh kesabaran untuk bisa konek,silahkan di klik ulang jika belum k0nek:D Semoga bermanfaat,salam MWBer :D Oya satu lagi,"BEDA MUKA BEDA BINI" :mrgreen: Wassalam...

30 komentar:

  1. Asep Ahya Al'ansori21 Mei 2012 pukul 17.50

    axis minyak bro:)

    BalasHapus
  2. all master@
    Thanks masta dah nangkring :mrgreen:

    BalasHapus
  3. Newbie s60v2 hadir gan. Sekalian mu lapor follbek sukses.

    :arrow: ardika.heck.in

    BalasHapus
  4. Lapor kang, blogx dah q follow, folback & kunbalx...
    Telkampret nyimak aja...

    BalasHapus
  5. xl...mangap gan...

    BalasHapus
  6. Tanpamu aku galau

    BalasHapus
  7. isat sekarat gan dan jaga semangat ngeblog mu gan walau copas atau asli, update post mu ane tunggu gan :D
    http://www.zona-islam.com/

    BalasHapus
  8. Mantap sob...!!
    Nyimak aja!! Ditunggu kunbal Nya

    BalasHapus
  9. Axis nyimak aja. . !

    Lapor follow back sukses. . ?












    Kabur. . . . !

    BalasHapus
  10. ane brkunjung gan :) wow oprekan opmin sndri yg prtamax ea gan? Mangap dech,eh mantap :D. maf ga bsa lama2 gan, mw keliling dlu jngan bosen tuk mampir d gubug ane ea gan :p

    BalasHapus
  11. simpati nangkring

    BalasHapus
  12. KUMPULANLINK.COM ( Blognya Mbah Jambrong )23 Mei 2012 pukul 05.43

    Kunjungan malam sob ;),silakan mampir juga di blog ane

    BalasHapus
  13. mantab dah, ane gotong:P

    BalasHapus
  14. di coba dulu sob..

    BalasHapus
  15. ☆ HeRmAn™SisX☆23 Mei 2012 pukul 22.14

    Kunjungn siang master.ane hadir untuk memberikan smangat blog master, mga tmbh suces blognnya lanjut master :mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

    BalasHapus
  16. kunjungan malem gan...
    Ane nyimak aja gan, sambil ngudut...
    Nice post,,
    ditunggu kubal+follbecknya gan...

    BalasHapus
  17. Ijin kenyot kawan,sapa tau bisa konek :mrgreen:

    BalasHapus
  18. Kunjungan Perdana masgan,

    Di tunggu kunbalnya , dan jika berkenan follow blog ku jg ya! ;)

    » http://weleh.pun.bz/

    BalasHapus
  19. Helow bos,izin comot wat 66 ane,thanks bos8)

    BalasHapus
  20. тяιзиιđαđ ρяσνσсαтσя вυđιм▲и24 Mei 2012 pukul 21.31

    dari rumah langsung nyusul kesini :D saya bukan user 3 xixixi

    BalasHapus
  21. ;)hadir sob...smoga tetap sukses.

    BalasHapus
  22. SELAMAT JALAN SOBAT..SMG SUKSES SLL MENYERTAIMU,..

    BalasHapus
  23. Kunjungan sore sobat,
    Gw tunggu kunbalnya.. :D

    BalasHapus
  24. lanjutkan sob,
    Ane v3 nyimak aja.,

    Oya ane udh pulback.

    BalasHapus
  25. maaf,udh lama br bs brkunjung lg..
    ga papa2 ya telat,drpda tdk sm skali.. :)
    kalo ada wkt silahkan mampir k tmpatku..

    BalasHapus
  26. Nyimak saja,

    BalasHapus
  27. Master d tggu slanjutnya aja.

    BalasHapus
  28. absen siang... hehehe mohon kunbal dan follback youw... thanks ;)

    BalasHapus
  29. Agus D' DiamonD™5 Juni 2012 pukul 19.50

    hadir.... mantrappp... hxhxhx kunbalnya yaw n follback me

    BalasHapus