Sabtu, 23 Juni 2012

TEMA HIJAU S60v2

Assalamualaikum...selamat hari ini sobat..
Baru pulang dari rumah doi nih,mata juga sudah terserang kantuk yang berat:mrgreen: tapi sebelum saya beranjak ke peraduan saya sempatkan dulu deh buat posting tema s60v2 hitung2 buat ngobatin kekecewaan saya sama pulsa online gratis yang servernya lagi error entah sampai kapan :evil:
Baiklah langsung saja lihat penampakan temanya
screenshot0123.jpgscreenshot0124.jpg Saya suka dengan tema ini karena tampilannya yang teduh:D jadi buat sobat yang minat langsung ditelen aja:mrgreen: TELEN SOP
Okelalah kalau begitu itu saja yang dapat saya sajikan salah dan janggal saya mohon maaf:mrgreen:
selamat beristirahat dan salam SUPER MWBer

30 komentar:

  1. nyimak aj bro..:D
    mampir yak ke blog ane..;)

    BalasHapus
  2. v3 hadir nyimak sob.
    nice post n sukses sllu !

    BalasHapus
  3. Bengratis Internete23 Juni 2012 pukul 15.52

    pg sob

    ane minyak aja ya

    BalasHapus
  4. Asep Ahya Al'ansori23 Juni 2012 pukul 16.51

    simple temanya bro 8)

    BalasHapus
  5. Hp java absen sob.tema nya mantap syg bt v2. :-D

    BalasHapus
  6. jhony khyubi saputra23 Juni 2012 pukul 17.40

    Mantap sob,v3 Minyak....

    Jgn lupa kunbalny di gubuk peyok ane...:)

    BalasHapus
  7. v3 ijin ngiler aja sob :D d tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  8. Java hadir sob... :mrgreen:

    ditunggu kunbalnya
    :arrow: http://imams11.pun.bz

    BalasHapus
  9. kunjungan pagi sob...
    Nice post...

    Jangan lupa kunjungi blogz aku yah?

    BalasHapus
  10. NoEr Mobile Blog23 Juni 2012 pukul 20.12

    lngsung bungkus sob..

    BalasHapus
  11. :arrow: Hadir sob...

    http://iwansp.mywapblog.com

    BalasHapus
  12. adem temanya,SE melongo:evil:

    BalasHapus
  13. Mantap, kunjungan perdana nih :-) klw sempat mampir ya di blog ku..

    --
    Via MebApp.com

    BalasHapus
  14. ', Maaf tlat sob .. :D
    ', Mantep dah pozting'y .. :mrgreen:
    ', Blm bza lama2 .. mo kliling dlu .. hhehe ..
    ______________________
    Imagination is better than knowledge ..

    www.co2thunderboy.net

    BalasHapus
  15. Siank Mbah. . mantap mbah. . idjin :D

    BalasHapus
  16. Ijin comot gan, , ,lw sempat, ,kunbal ya, ,,lama gk post jd sepi nih, ,hehe, ,

    BalasHapus
  17. mantap sob yang ijo-ijo emang lebih sueger. .

    BalasHapus
  18. Nokiem van Helzink25 Juni 2012 pukul 12.46

    wah adem theme sob, sayang bb ane ga mau mbaca mmc, hadeuh:mrgreen:

    BalasHapus
  19. temanya bagus,cool bangeut. ijin sedot sob dan maafin ane ya,telat dateng:-D

    BalasHapus
  20. Terima kasih banyak telah datang kawan dan mau komentar diblog ku tadi.:D

    salam mywapblog.:-D

    BalasHapus
  21. mangsab gan..v3 loyo..

    BalasHapus
  22. mantap temanya sob. Mf baru bs kunjung. Folbek done

    BalasHapus
  23. kunjungan perdana gan...
    Di tunggu kunbalnya... Jika berkenan follow gubuk ane yg sepii... :)

    BalasHapus
  24. :mrgreen:met pagi sob...

    BalasHapus
  25. Arief Ninja Saga Lovers6 Juli 2012 pukul 22.37

    Mantab kang , keren temanya .. + Lapor Polbek sudah selesai .. Maaf telat sob :D

    BalasHapus
  26. lama gag mampir,dtg lgsug sedot sob....

    BalasHapus