Kamis, 12 Juli 2012

RAMADHAN SEBENTAR LAGI

Assalamualaikum..wr.wb..:mrgreen:
Selamat hari ini sobat,jumpa lagi bersama saya di gubuk yang sangat sederhana ini.
Sudah terlalu lama saya tidak update blog ini,bagaimana kabar sobat semua? Tentunya masih dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindunganNYA itu yang diharapkan:D
Baiklah kali ini saya tidak akan share trik ataupun aplikasi tetapi berhubung sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci RAMADHAN disini saya pribadi selaku pengelola blog INI:mrgreen: jika selama mulai dari lahirnya blog INI hingga saat ini jika ada kesalahan baik itu dalam posting maupun dalam penyampaian saya yang kurang berkenan di hati sobat MWB/nonMWB semua saya mohon MAAF LAHIR BATIN:)
RAMADHAN akan begitu INDAH di saat kita TERTAWA BERSAMA dalam HATI yang IKHLAS penuh dengan RASA KASIH SAYANG
Semoga RAMADHAN kali ini membawa BERKAH dan HIDAYAH bagi kita semua(khususnya umat MUSLIM:))
AMIN...
Akhirnya saya selaku pengelola blog INI pamit undur diri dan mungkin selama bulan SUCI ini saya akan jarang update di karenakan kesibukan yang melelahkan dan maaf bila saya belum KUNBAL ke istana sobat semua.
Akhir kata..
Wassalammualaikum wr.wb:D

29 komentar:

  1. mantap mas bro..
    benar t, bentar lage ramadhan,,,
    mhon maaf lahir btin...
    :D

    BalasHapus
  2. all master@thanks s0p..sama2,mari kita sucikan diri dan hati dbulan ramadhan tahun ini:mrgreen:

    BalasHapus
  3. WILLY | BOKEPWILLY.HECK.IN12 Juli 2012 pukul 20.42

    keren bro

    kesini bro
    http://bokepwilly.heck.in/montok-banget.xhtml

    BalasHapus
  4. absen sebelum sholat jum'at sob :D

    BalasHapus
  5. ', Sama2 sob .. maap'in Q'ta2 jga .. hhehe ..
    ', Suksez slalu .. :D
    ______________________
    Imagination is better than knowledge ..

    www.co2thunderboy.net

    BalasHapus
  6. منبف مسب

    BalasHapus
  7. Mantap brow :D
    Nice post..





    Footer Note :
    »»Btw jgn lupa berkunjung balik sobt :)
    Tanpamu blogku galau :D

    BalasHapus
  8. slmt mnyambut bulan yg penuh berkah sob.

    BalasHapus
  9. salam silaturahmi. . . ?

    BalasHapus
  10. kbykna gk bca posting,udh jelas pamit , gk bs kunbal n minta maaf.msh ada aj yg minta kunbal:D

    maafin ane jg sob,low slma komen atau post byk salah2 kata..mga qt bs menjalani ibdah puasa dgn iklas n ksbran:)

    BalasHapus
  11. Mohonmaaf lahirbatin aja sob...

    BalasHapus
  12. Post bermakna sob...
    smga kta smua(muslim) dpt bnar2 myongsng bln rmadhan dgan semaksml mgkn.amin!

    BalasHapus
  13. wah maapin ane juga sob. . .ayo sltrahmi ke blog ane juga. .

    BalasHapus
  14. Bloge Wonk Cerbon13 Juli 2012 pukul 14.22

    mohon maaf lahir batin sob

    BalasHapus
  15. Halo gan apa kbr..?
    Smoga baik yah..
    Ane keliling dulu yah gan..

    BalasHapus
  16. kunjungan sore hari sob...
    Nice post...
    Ditunggu kubalnya gan..? :D
    Sonata Terbaru
    http://ktimen.mywapblog.com/free-download-mp3-oriental-music-la-sona.xhtml

    BalasHapus
  17. siipp udah tak kumbal sob..

    BalasHapus
  18. siipp udah tak kumbal sob..

    BalasHapus
  19. mari semngat menyambutnya :D

    BalasHapus
  20. maaf ndul telat,...abis...pucink g ada gretongan..

    BalasHapus
  21. Nice pos Sob . !!! mantaf dah artikelnya , jngan lupa mampir ke blog ku yaa . ! ditunggu kunbalnya :D
    http://www.dichiyavidari.info/kata-kata-motivasi-hidup-wajib-baca-all.xhtml

    BalasHapus
  22. mantab plend..lanjuuuoot

    BalasHapus
  23. kunjungan midnight sambil nunggu sahur :mrgreen:

    BalasHapus
  24. nyempatin brkunjung sob,meski sejenak. :)
    Menyambung ukhuwah & silaturrohim..
    Mari saling mendoakan..

    BalasHapus
  25. wah lama tidak post nich master, sibuk ya..
    Hehe
    Di tnggu kunjungan
    baliknya ya master di

    http://
    gunar.mywapblog.com

    BalasHapus
  26. sorry sob ane telat, met menjalankan ibadah puasa

    BalasHapus
  27. Oke master

    http://andipks.heck.in

    BalasHapus
  28. Tolong berikan 1 komentar dan like anda disini dan jangan lupa sig in dulu biar gak nyepam. http://semuaberbagi.mwb.im/aplikasi-flash-swf-symbian-java-post-by.xhtml

    BalasHapus