Senin, 31 Desember 2012

HAPPY NEW YEAR 2013

Blog EQOFLASH MYWAPBLOG mengucapkan:
8879929-new-year-2013.jpg SELAMAT TAHUN BARU 2013
Suka duka di tahun 2012 semoga dapat di jadikan pelajaran yang berharga demi meraih cita cita yang lebih baik di hari esok
Menemukan jati diri menjadi pribadi yang kokoh adalah wujud kemajuan daripada tahun sebelumnya
Semoga semua harapan yang belum terwujud dapat terealisasikan di tahun ini
Amin
"Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku semakin renta, aku pun tak bisa mengubah keluargaku. Aku sadari bahwa satu- satunya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri. Tiba-tiba aku tersadarkan bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sejak dahulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku dan kotaku. Pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan aku pun bisa mengubah seluruh dunia ini."

27 komentar:

  1. Selamat tahun baru 2013
    Semoga selalu dapat temen baru Rejeki baru!
    Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki Visi baru, Misi baru, Hidup baru, Hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin.
    Selamat Tahun Baru 2013.
    :D

    BalasHapus
  2. dar der dor, mt taun baru sobt

    BalasHapus
  3. Wαρπεt MøβιLε βLøg31 Desember 2012 pukul 06.39

    Selamat tahun baru sob, moga makin sukses blog n adminya :)

    BalasHapus
  4. @all master,
    mantav s0p..m0ga kita smua sukses :D

    BalasHapus
  5. semoga di tahun baru ini,kesuksesan menyertai mu sobt.

    BalasHapus
  6. ok..
    selamat tahun baru 2013
    dausgrentongers.heck.in

    BalasHapus
  7. Hadir bro! Keren postingannya! Kalau ada waktu mampir ya ke blogku! Ada yang baru lho? :D

    BalasHapus
  8. selamat taun baru um

    BalasHapus
  9. Happy New Year dah sobt:D mkin mantap aja nech

    BalasHapus
  10. :mrgreen:selamat tahun baru sob.tetap berkarya...

    BalasHapus
  11. met tahun baru juga sob:D

    BalasHapus
  12. malam sobhat.
    Hehe.
    Arebhe.mywapblog.com datang.
    Wihhhh.
    Maf,ane telat.
    .
    .yaha,sehubungan dengan erornya mwb.
    .wkwk.
    .
    .kunjungan kali ini.
    .ane mau menawarkan jasa.
    .wkwk.
    .mau tukar link ga gan.
    .wkwk.
    .kalau mau,pm ane ya.
    .
    .sekian,semoga kunjungan ini semakin mempererat jalinan persaudaraan kita.
    .
    .dan akhir kata.
    .nitip update,wkwk
    http://arebhe.mywapblog.com/meta-trick-trick-bh-tselsnc-feat-opmini.xhtml

    BalasHapus
  13. ', Met thun bru jg sob .. :D
    ______________________
    Imagination is better than knowledge ..

    www.co2thunderboy.net

    BalasHapus
  14. Kunjungan pagi gan :-D
    masih dalam suasana tahun baruan nih, selamat tahun baru 2013 ya ;-)
    semoga tambah sukses !
    Postingan agan luar biasa . . !
    Di tunggu kunbalnya ! :-)

    BalasHapus
  15. assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
    selamat tahun baru juga sob.semoga tahun ini operator tidak pelit bagi gratisannya ya biar enak ngeblognya.:)

    BalasHapus
  16. @sarilah ™,
    oke kang..lanjutkan ngetriknya,.:D

    BalasHapus
  17. Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx1 Januari 2013 pukul 21.07


    :):):):):):):):):):):):):):)
    AMIIIN MAZZZ AMIIIN . sorry baru nongol,Mwb dari 24 kena hack DDos?mks.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

    http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian125-game-pilihan-theme-kerentriksa.xhtml

    Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ?
    boleh dipasang di navigasimu
    http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

    BalasHapus
  18. Blog sukses ane follow,ditunggu follbacknya.,




    Yuk saling follow

    BalasHapus
  19. TEMA SPESIAL TAHUN BARU 2013 UNTUK HANDPHONE JAVA DAN SYMBIAN3 Januari 2013 pukul 18.29

    Kunjungan perdana sob dan salam kenal dari admin http://dianmarta.heck.in

    BalasHapus
  20. maaf gan jarang nongol....gara2 sicodot ...sukses slalu..

    BalasHapus
  21. Dadoenks symbian kneights5 Januari 2013 pukul 05.17

    Hadir kang nyimak aja...

    Di tunggu di postingan baru ane..

    BalasHapus
  22. Maaf telat sob, ijin nyimak aj nih, msih bnyak yg hruz dkunjungi.

    Teruz brkreasi sob ;)

    BalasHapus
  23. Tutus Yudhatama Modifer Games5 Januari 2013 pukul 18.41

    NYimak Aja Gan :)

    Kunbal ya:)

    http://acmilanisty.mywapblog.com/pes-6-revolutions-cr7-editions-240x320.xhtml

    BalasHapus
  24. lapor sob... Follback sukses... :mrgreen:

    BalasHapus
  25. Wαρπεt MøβιLε βLøg5 Januari 2013 pukul 21.35

    Berkunjung siang sob, met siang aja :)

    BalasHapus