Minggu, 24 Maret 2013

Ebuddy untuk n70

Assalamualaikum..
Apa kabar sobat mwber semua,setelah lama tidak update blog akhirnya sekarang bisa update lagi.
Meskipun kemarin sempat terkejut saat saya coba klik tautan blog saya tidak mau kebuka,sedangkan masuk di blog sobat yg lain tidak ada masalah..kemudian saya berfikir mungkin karena sudah tidak update mr.arvind jadi merajuk sama saya:mrgreen:,tak pikir panjang saya langsung laporkan ke bagian office mywapblog,alhasil tidak sampai 24 jam blog saya sudah bisa di akses lagi :D,thanks
Baiklah itu dulu curhatnya..Ok..dikarenakan ini update pertama saya menggunakan sijadul n70 maka saya juga hanya membagikan aplikasinya.
Setelah kemarin saya sempat bingung karena setiap buka ebuddy selalu mental di n70,sayapun sempat trauma:grin:,akhirnya kemarin pas browsing tidak sengaja nemu file ebuddy,iseng2 saya coba dan taraaa ..ebuddy yg satu ini sangat ringan dan tampilannya cukup bagus meski tidak secanggih Wechat yang sekarang lagi booming:D
Baiklah langsung saja buat yang lagi frustasi karena n70 nya gak mau pake chawet %ehh salah..Wechat :mrgreen: DOWNLOAD
ebuddy_2.3.1
Okelah sampai di sini dulu perjumpaan kita mudah2an besok masih ada kesempatan untuk kita berjumpa lagi.SALAM MWBER

30 komentar:

  1. Lapor : EQOFLASH Blog anda sudah saya Follow jadi, saya tunggu Followbacknya. Thanks kalau gak percaya boleh di cek. .

    BalasHapus
  2. @ALFARIZI BLOG,
    blog tlah lama di folow gan

    BalasHapus
  3. Rivansyah suhendra24 Maret 2013 pukul 21.30

    Lapor.
    Blog agan udah ane follow.
    Folbek nya d tnggu. :D

    BalasHapus
  4. @Rivansyah suhendra,
    sip..gan

    BalasHapus
  5. ', Seppz .. nyimakz ye .. sorry agak tlat .. :D
    ___________________
    Imagination Is Better Than Knowledge

    www.co2thunderboy.net

    BalasHapus
  6. e63 nyimak gan ,,jgn lupa brkunjung balik ia ,

    BalasHapus
  7. Udah berapa taon ya g main ebudy :D jadi kangen ni min

    Nitip lapak ya min,,,,buat yang suka lagu-lagu Avenged Sevenfold dan sebel dengan file kompresan yamg suaranya *maaf seperti kaleng diseret, silahkan mampir ke blog saya ya. Ada full album avenged sevenfold mulai album pertama sampai terakhir lho, tentunya dengan file HD.

    Makasih min :D

    BalasHapus
  8. mantap gan:D v5 nyimak ne

    BalasHapus
  9. Wapnet Mobile Blog25 Maret 2013 pukul 08.13

    Java mampir gan

    BalasHapus
  10. Koq vormatx Jar siH ..

    BalasHapus
  11. dmana2 ebudy itu jar gan..gkda yg sis:D

    BalasHapus
  12. kunjungan sore sob ..
    Kunbal nya
    rafie.heck.in/aplikasi-menyeramkan-didunia-java-symbia.xhtml

    BalasHapus
  13. Java Always hadir Kawan, that's good!
    Mohon maaf Telat Hadir Kawan, Yang Penting Post Nya Keren Banget Dah,


    Visit: :down:

    http://doiop.com/Jangan-Loepa-Mampir

    BalasHapus
  14. minyak aja sob, coz udah punya tapi dulu :D

    BalasHapus
  15. Bengratis Internete26 Maret 2013 pukul 06.09

    e72 minyak aja gan

    jngn lupa kunblny

    BalasHapus
  16. Asep Ahya Al'ansori27 Maret 2013 pukul 17.24

    ikut kesuspend mungkin kang, sip appnya tapi ane lebih suka pake nimbuz :)

    BalasHapus
  17. @Asep Ahya Al'ansori,
    mungkin kang,,sip deh tp enaknya pke ebudy gratis naek A0N..:D

    BalasHapus
  18. sayangnya aq gak suka chating.

    BalasHapus
  19. @Axl Dharmasraya,
    hahaha:D

    BalasHapus
  20. kunbal kang mas... Aku hanya mau ucapin makasih skali udah sudi mampir ke blogku yg sepi. Sukses bwt kamu dan blognya. :) :) :)

    BalasHapus
  21. Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx28 Maret 2013 pukul 11.41


    :):):):):):):):):):):):):):)
    punyaku e63.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

    http://serpihanfb.mywapblog.com/kunjungan-m-eraga-sukma-yang-pertama-kal.xhtml

    Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ?
    boleh dipasang di navigasimu
    http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

    BalasHapus
  22. Os 7 bisa gk gan ?

    BalasHapus
  23. @Amin marendra,
    coba aja,thnk kunjungannya:D

    BalasHapus
  24. kunjungan sore sob...maaf master telat ni..g tau lo ada yg baru..v3 duduk aja ya

    BalasHapus
  25. @Januhan,
    gk boleh duduk!! Bdiri sn0 d pojokan!!:D

    BalasHapus
  26. Ismaya Nilakendra31 Maret 2013 pukul 17.10

    Kunjungan pagi gan, salam kenal. Kalau ada waktu luang silahkan mampir di gubuk sunyi ane http://googel.pun.bz

    BalasHapus
  27. @maestro,
    N70 ane lanjay...

    BalasHapus