Rabu, 10 Oktober 2012

OperaMini 6.0 AON untuk s60v2

Assalamualaikum. .
Selamat hari ini sobat,gimana kabarnya? Semoga selalu dalam lindunganNYA..dan Berkah yang tak pernah habis selalu di limpahkan kepada sobat semua.
Baiklah langsung saja kali ini saya akan mencoba share opmin gratisan:grin: ,kenapa saya katakan mencoba,karena saya jarang share gratisan sebab saya bukan MASTER GRETZ..:)
Opmin ini masih ori hanya servernya saja yang sedikit saya poles:mrgreen:
Setan HP
APN: 3gprs
Proxy: 10.4.0.10
Port: 3128
Dan ini operamininya
operamini-6-0-AON
Jika saat penginstalan gagal gunakan sedikit pulsa untuk menginstalnya:grin: kalo sudah ganti protokol ke HTTP
Baiklah itu saja yang dapat saya sajikan lebih kurangnya harap dimaklumi newbe ini:)
Sampai jumpa dan SALAM Super MWBer

29 komentar:

  1. Alvin Uciha Sharinggan11 Oktober 2012 pukul 21.25

    ane embat

    BalasHapus
  2. assalamualaikum
    Hp nokia java hadir kawan.wah aplikasi opmin nya buat nokia symbian v2 ya.nyimak saja ya kawan yang penting hadir buat mengisi komentar.hehe...

    BalasHapus
  3. ijin download operamininya buat s60 aku

    http://dwey.mywapblog.com/trik-internet-gratis-telkomsel-masteng-k.xhtml

    BalasHapus
  4. downloadnya wuzz ga gan?

    BalasHapus
  5. mantap dul . maaf ru biza mampir sob.

    BalasHapus
  6. jalan2 aja.tidak diharapkan untuk kunbal :mrgreen:

    BalasHapus
  7. wih mantap

    BalasHapus
  8. Zona Download Bokep Gambar IGO13 Oktober 2012 pukul 22.00

    snc nyimak. Gan

    BalasHapus
  9. вυνєянανєη13 Oktober 2012 pukul 22.52

    ngelapor bray
    folbex sukses

    BalasHapus
  10. izin comot!!! thank banyak ya sob

    BalasHapus
  11. Kunjungan pagi sob

    ane udah pake trik yang itu, jadi ikut nyimak aja :)

    BalasHapus
  12. petramak sob...Tsel hanya bisa nyimak.

    BalasHapus
  13. izin sedot gan,,
    di tunggu kunbal nya.

    http://evosymbian.heck.in

    BalasHapus
  14. :D jalan2 aja maz br0t, sekalian isi koment :D
    Ane tunggu di gubuk brow buat sìlaturahmi

    BalasHapus
  15. Kunjungan siang gan,, izin liat - liat.

    BalasHapus
  16. ρяαтαмαs мoвιĻє вĻog21 Oktober 2012 pukul 00.17

    Hadis sob:-D

    BalasHapus
  17. kunjngan sore sobt. .
    hadir nyimak.

    jgn lp mampir.

    sukses slalu.

    BalasHapus
  18. maaf sob jarang kunjung cz sbuk bgt..

    BalasHapus
  19. all@makasih ya sudah nongol.aku wakilin adminnya soalnya adminnya lagi ke wc perutnya mules hp makan bakso pedas.

    #kabbuuurrrrrrr.:grin:

    BalasHapus
  20. langsung dicomot gan operanya..
    salam kreasi broo

    BalasHapus
  21. Lapor follbeck sukses, laporan selesay. :D

    BalasHapus
  22. Hadir gan, keliling dulu..

    BalasHapus
  23. kena gigi w jitak lu...ckakak░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
    ░░░░░░░░░░░░▄▄░░░░░░░░░░░░░░
    ░░░░░░░░░░░█

    BalasHapus
  24. @Januhan,
    makanya punya gigi tuh di p0tong ndul..:grin:

    BalasHapus