Selasa, 09 Oktober 2012

TOLOOONG...!!!

Assalamualaikum..
Maaf sop..jam segini tereak2..:grin:
Begini saya lagi butuh bantuan tentang masalah MMC yang saya pakai,ini MMC baru dg kapasitas 1G dg merek V gen,setelah saya instal opmin kenapa ya setiap buka atau write file di mmc slalu muncul pesan "coba lagi atau data akan hilang",pusing saya d buatnya,:roll:
Brbagai cra udah saya coba mulai pke xplore,mmc fixer,bhkan f0rmat mmc tp hp malah matot kemudian mati,,
PENAMPAKAN data-akan-hilang.jpg
Gak tau harus gimana lagi,jadi buat sobat semua kalau ada solusi tolong kasi tau ya,
Jika harus pake PC cara seperti apa yg aman dan benar,sobat semua pzti gk tega kan liat saya gk bisa tidur gara2 ini:mrgreen:
langsung aja s0p saya tunggu di k0mentar gk perlu pake sungkan2,anggap aja rumah sendiri:grin: Monggo....hehe
tapi sblumnya saya ucapin makasih yg udah bantu..:)

30 komentar:

  1. format di coMpi truz format di HP

    BalasHapus
  2. 1. format 3 jari
    2. format memori kartu tampa back up.
    3. masih belum bisa memformat memori kartu maka beli aja memori kartu yg baru.

    BalasHapus
  3. Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx9 Oktober 2012 pukul 10.58


    :):):):):):):):):):):):):):)
    Masukkan MMC ke Card Reader ,colokkan ke Computer ,sorot MMC tsb lalu format dg pilihan ...32.setelah itu cabut mmc pindahkan ke HP,lalu format mmc tsb di hp,bereeees. .Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya.

    http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-110-trik-trik-internet-gratis-gam.xhtml

    Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ? boleh dipasang di navigasimu
    http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

    BalasHapus
  4. Dadoenk's Kneights S60v29 Oktober 2012 pukul 11.12

    semoga cepat teratasi sob...

    Maaf ane gak bisa bantu :(

    BalasHapus
  5. @all master@ada petunjuk format di pc gk s0p? Ane blm pernah nh frmat pk pc :grin:

    BalasHapus
  6. hahaha lembiru ndul...

    BalasHapus
  7. he,he format manual aja. . . !
    Mmc dan hpny ada data di libs yg error tuch coba dech cara amannya back up dulu data2nya. . . ?

    BalasHapus
  8. @дĻдη дjjªch,
    oke sop,nh gw mau k warnet mklum gkda pc:lol:
    @vangeance
    mudah2an masi bisa ndul jgn mpe lembiru,wkwk

    BalasHapus
  9. ApHeX GRuNgE WiepheX Heck in9 Oktober 2012 pukul 19.39

    ganti mmc aja. download full album peterpan dan noah, (free) http://wiephex.wordpress.com/2012/10/10/peterpan-albums-dan-noah-album-download/

    BalasHapus
  10. hehe gw doain dch...

    BalasHapus
  11. ganti memory playstation za... :D
    just kidding bro...

    BalasHapus
  12. untuk masalah MMC seperti ini, gunakan saja lem biru, Insya Allah, masalah di atas akan teratasi, semoga...! :D

    BalasHapus
  13. @all master,
    hahaha iya dh gan ane nyerah,udah pake PC Warnet ma skalian operatornya sya pake tetep gk mempan,ya sudah akhirnya tu mmc ane lempar tp blm beli baru :grin: :cry:
    thanks dah nangkring..

    BalasHapus
  14. ganti yang baru aja sob

    BalasHapus
  15. hadir sob.keren sob..

    http://yudi-rompacter.mywapblog.com/kumpulan-link-info-terkini-part-134.xhtml

    BalasHapus
  16. selamat ya ndul :!:

    BalasHapus
  17. sory nih,sob . daus gk tau

    BalasHapus
  18. @Bloger's Bekazi,
    terimakasih gan ucapannya..:roll:

    BalasHapus
  19. 1. Mungkin MMC anda tdak cocok.

    2. S60v2 keberatan jika hrus ngankat + 1gb + terlali banyak aplikasi

    3. Coba masukan MMC ke hp china...kalo MMC lama ya gak ada yg cocok di HP cina.

    4. Ganti MMC yang 512mb aja...

    BalasHapus
  20. ', Wduh .. bru tau klw ada problem kyak gitu ..
    ', Coba d' format dlu aja sob ..
    ', Good Luck .. :D
    ______________________
    Imagination is better than knowledge ..

    www.co2thunderboy.net

    BalasHapus
  21. Ramadhany Yanuar Ishak10 Oktober 2012 pukul 00.29

    itU memOrynya..:D

    BalasHapus
  22. mungkin terlalu besar kalo 1 gb memori nya.yang cocok buat hp v2 itu memori 32 mb saja sob.:)

    BalasHapus
  23. @sarilah ™,
    wkwk 32mb dpt apa kang
    all@masak gk cocok,td udah ame format di pc tetep gk bisa,brrti mmc emang dah eror,trus ane lempar dh ke jalan:grin:

    BalasHapus
  24. Hadir Ikut Ramein Blog Sobat

    jika Brkenang Kunbal'y Ditunggu Salam Suksess
    http://naharspeed.heck.in

    BalasHapus
  25. Ibrahimz Fisabilillah10 Oktober 2012 pukul 07.09

    assalamu'alaikum.. format aja kang!!!

    Ijin silaturahmi..

    BalasHapus
  26. @Ibrahimz Fisabilillah,
    udah s0p,lwat hp lwat pc smua dah tk coba tp gk mempan,tp y sudahlah biar semua jd pengalaman:idea:
    thank udah mampir

    BalasHapus
  27. Ahmad Nezzad Fahry10 Oktober 2012 pukul 10.04

    maaf telat sob:D smoga cepat sembuh memory and hpnya :) hehe

    BalasHapus
  28. ditumbuk aja pake amer...ato pake krnta api...jiakakaka

    BalasHapus
  29. @Januhan,
    wah dasar lu ndul s0mplak!!:lol:

    BalasHapus