Jumat, 09 November 2012

Aplikasi RESTART S60V3

Assalamualaikum.. Halo sobat selamat malam..rasanya sudah lama sekali saya tidak update blog tapi meskipun begitu saya selalu berkunjung di blog sobat semua walau jarang meninggalkan koment,habis gretongan tri saya sangat lola untuk buka mwb jadinya ya males komen :mrgreen: Okelah mudah2an sobat yang ganteng2 semua tidak kecewa:D Baiklah berhubung kali ini saya lagi pegang s60v3 jadi aplikasi yang pengen saya bagikan juga buat s60v3,langsung saja daripada kepanjangan gak jelas takutnya sobat jadi ngantuk,lihat penampakan screenshot0043.jpg langsung saja yang minat silakan di embat SHUTDOWN Semoga bermanfaat,silahkan kritik dan saran saya tunggu di komentar. Akhir kata selamat malam selamat beristirhat dan SALAM SUPER MWBER :idea:

29 komentar:

  1. iWan Android LoVers9 November 2012 pukul 16.46

    Wach bkn untuk Andro jd nk ajja

    http://iwansp.mywapblog.com

    BalasHapus
  2. @iWan Android LoVers,
    gk punya android s0p..hee:mrgreen:

    BalasHapus
  3. v2 ikut meramaikan...
    maaf sob datang terlambat karena lalu lintas internet sedang macet
    :(

    BalasHapus
  4. @Hobi Gratisan,
    wkwk naek superjet sop biar gk macet,palingan cm nyungsep:mrgreen:

    BalasHapus
  5. sory bget telat sob. Sehat ya sob

    BalasHapus
  6. V2 cuma bs nyimak.
    Klo ada yg v2 jg sob.

    BalasHapus
  7. v2 cuma biza nangis

    BalasHapus
  8. @Bloger's Bekazi,
    jgn gt d0nk masta ane jd malu..

    BalasHapus
  9. maaf telat gan.di luar sana lalulintas inet grts lg macet. .mantap dech post nya,v2 hnya bsa melongo :D

    BalasHapus
  10. pertamax sob
    v2 nyimak aja
    kalau sempet mampr ya.

    BalasHapus
  11. Hdir sob untuk mengisi absen di blog mu,. Moga tmba sukses, & sehat slalu

    Oo ya,. Jika Ada Wktu Mampir yA Sob......

    http://naharspeed.heck.in/css-hacker-desain-gelap-black-dark-mywap.xhtml

    BalasHapus
  12. kunjungan perdana sob bila da waktu mampir ya di gubuk ane...

    BalasHapus
  13. Hp jadul nyimak aja :lol:

    .
    http://hazelnuts.faa.im/css-hzl-default-simple-lulus-w3c.xhtml

    BalasHapus
  14. v2 ikt nangkring sob.:mrgreen:

    BalasHapus
  15. Jawab pertanyaan :

    :D kalau mentahan langsung di adopsi ke MWB memang banyak bug, bahkan /*TEXT*/ pun tidak terbaca di MWB lngsung, mending di importkan via xtgem sob, blog saya jadi minimalis karna import juga, kalo script nya langsung saya copaste di MWB apa adanya, pasti hancur tampilannya,

    BalasHapus
  16. blog nya sudah ane follow sob,ditunggu follwback dan kunbalnya,terimakasih udah berbagi info

    BalasHapus
  17. Jawab pertanyaan :

    :D ada tutornya kemarin saya postkan sob, klik aja menu Tutorial

    BalasHapus
  18. ijin adopsi ya gan...

    BalasHapus
  19. udah punya sob, ijin nyimak.

    BalasHapus
  20. kunjungan perdana gan :D

    BalasHapus
  21. Trik Internet Gratis17 November 2012 pukul 18.21

    Gan follow back blog ane ya, blog ente udah ane follow, ditunggu loh

    BalasHapus
  22. @sarilah datang buat nyomot adminnya eh aplikasi nya sob.:grin:

    BalasHapus
  23. @sarilah ™,
    hahaha sip kang..:grin:

    BalasHapus
  24. pertamax sob v2 ijin nyimak..

    BalasHapus
  25. mana yg seger ndul...lo g posting ntar dipotong gajimu..

    BalasHapus
  26. @Januhan,
    wkwkwk dri kmren gw l0m trima gaji ndul

    BalasHapus
  27. 8-)KUNJUNGAN RUTIN MALAM 8-)
    ;)Teruslah berkarya sobat ;)
    ditunggu kunbal dari sobat
    salam kenal juga buat sobat blog ini berKUNJUNG yuk ke
    █╨★☆☺☼█ ;)http://cylo313.heck.in ;) █╨★☆☺☼█

    BalasHapus