Jumat, 23 November 2012

HANDY MUSIK music player ramah RAM untuk s60v3

Assalamualaikum..
Selamat hari ini,
halo sobat akhirnya ketemu lagi ya dan mudah mudahan sobat semua tidak pernah bosan berkunjung di blog saya yang apa adanya ini.:D
Maaf bila saya jarang update saya rasa sobat semua sudah pada tau alasannya yang kemarin saya sebutkan:grin: dan tadi saya mendapat sindiran dari salah satu sobat saya yang juga rada koplak:mrgreen: saking lamanya saya tidak update blog.
Dan kali ini saya sempatkan update dengan membagikan sebuah aplikasi pemutar pemusik,ya seperti judul di atas pemutar musik ramah ram untuk s60v3..HANDY MUSIC dengan aplikasi ini kita bisa blogwalking dengan diiringi musik favorit kita,karena kadang di hp jadul seperti punya saya suka mental saat browsing sambil mutar musik,nah ini solusinya
Langsung ke penampakan
screenshot0058.jpg
Yang berminat langsung "perkosa" aja sop:mrgreen:
PERKOSA AKU DONK
Baiklah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan dan nantikan aplikasi aplikasi lainnya hanya di SINI
SALAM SUPER MWBER:idea:

30 komentar:

  1. ', Wah .. trnyata pcinta dangdut ama koplo jg ya .. hhehe ..
    ', v5 ikut'an nyimakz dlu sob .. :D
    ______________________
    Imagination is better than knowledge ..

    www.co2thunderboy.net

    BalasHapus
  2. @co2thunderboy,
    wkwk y d0nk s0p:D

    BalasHapus
  3. @Januhan,
    perkosa dulu ndul,baru di ambil! Ciakaka:grin:

    BalasHapus
  4. absen malam gan,
    hadir untk meramaikan.

    Jika ad wktu mampir gan ke gubuk ane,

    sukses buat admin nya.

    BalasHapus
  5. absen malam gan,
    hadir untk meramaikan.

    Jika ad wktu mampir gan ke gubuk ane,

    sukses buat admin nya.

    BalasHapus
  6. @symbianerz menes,
    thnk s0p dah mau nampakin ujud di mari..:grin:

    BalasHapus
  7. Ramadhany Yanuar Ishak24 November 2012 pukul 15.28

    v2 nyimak aja

    BalasHapus
  8. pagi sob, hpcina nyimak aja sob.

    BalasHapus
  9. Dadoenks symbian kneights24 November 2012 pukul 22.16

    mantap

    BalasHapus
  10. Koleksi Games Handphone25 November 2012 pukul 18.31

    Android nyimak sob

    Di tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  11. jangan2 ngomongin aku nih.:grin:
    Kok file nya kecil amat cuma 29 kb doang.kdplayer java saja 115 kb lho.

    BalasHapus
  12. @sarilah ™,
    wkwk jgn slh paham dlu kang,ntar ane ente gbukin lg!
    Haha itulah kelebihan symbian kang,aplikasinya ada yg semut tp jg bnyak yg gajah! Hihii kabur ah

    BalasHapus
  13. @Koleksi Games Handphone,
    sip s0p..:D

    BalasHapus
  14. Trik Internet Gratis26 November 2012 pukul 00.37

    selamat sore gan,
    Jalan-jalan gan, tempat ane hujan deras dingin banget gan :D
    Gan mampir ke blog ane ya, ada trik gratis internet lho :D

    BalasHapus
  15. KUMPULAN LINK DOWNLOAD BOKEP INDO26 November 2012 pukul 02.31

    Kunjungan sore sob biar tambah rame kalo ada waktu luang mampir ya sob :D

    BalasHapus
  16. kunjungan perdana gan...

    blog sobat udah gwe follow di tunggu folbek+kunbalnya gan...:P

    BalasHapus
  17. :) Kunjungan malam ijin nyimak aja sob folbak sukses dari newbie, ditunggu kunbal dr sobat salam kenal jg bwt sobat blog ini, kunjungi http://cylo313.heck.in
    ;)

    BalasHapus
  18. kunjungan malam sob , maaf baru bisa berkunjung :D


    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

    BalasHapus
  19. patut diamankan nihh...

    BalasHapus
  20. mksh gan udah berbagi :D player na mantap :D

    BalasHapus
  21. operator hecking indonesia26 November 2012 pukul 19.41

    sipp sobat
    mantap postnya

    BalasHapus
  22. mantap post nya sob

    kunbal ya http://triramadoni.heck.in/kenalin-sob-ini-pacar-aku.xhtml

    BalasHapus
  23. kalo menurut aq, masih mantep player music bawaan sob.

    BalasHapus
  24. Ibrahimz Fisabilillah27 November 2012 pukul 22.34

    anu mau download kok malah suruh merkosa??

    Wkwkwkwk

    BalasHapus
  25. masih doyan cwe gan,ga mw merkosa ente ٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ ٩(•̮̮̃•̃)۶ ٩(̮̮̃̃)۶ ٩(̮̮̃•̃)۶
    jd minyak aja ah
    ː̗̀(*)ː̖́ټ..ћέ²..ټ..ћέ²..ټ..ћέ²ټː̗̀(*)ː̖́

    BalasHapus
  26. Lagipula kasian gak. Di bawa ngenet aja udah berat tu hp eh malah di suruh nyanyi. Wani piro?! HAHAHAHAHA :mrgreen:

    BalasHapus
  27. Lagipula kasian gan. Di bawa ngenet aja udah berat tu hp eh malah di suruh nyanyi. Wani piro?! HAHAHAHAHA :mrgreen:

    BalasHapus
  28. Maaf telat, Nyimak ajja sob, mumpung Ronda subuh mas broott :mrgreen: ..
    Klo ada waktu mampir yaaa :D!

    http://opayapenk.heck.in/video-bullet-for-my-valentine-waking-the.xhtml

    BalasHapus