Kamis, 25 April 2013

Opera Editor terbaik s60v2

Assalamualaikum..
Jumpa lagi sobat..
Kali ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi editor operamini yang menurut saya sangat powerful:D,aplikasi ini saya dapat dari blognya master wahidin,hanya sedikit saya ganti tampilannya:grin:
screenshot0048.jpg

Aplikasi ini lebih compatibel dengan pyton modif v1.6 by arvana,karena setelah saya coba pakai pyton m0dif v1.7 aplikasinya tidak bisa menampilkan status bar,jadi sangat mengganggu saat melakukan operasi seperti ekstrak,embed dan lainnya.
Untuk fitur saya rasa sobat sudah paham,jika belum silahkan di oprek sendiri:mrgreen:

Baiklah yang ingin ngoprek operamininya silahkan di ambil. GRATIS
DOWNLOAD
Baiklah silahkan berkreasi dan semoga bermanfaat:D
SALAM MWB

10 komentar:

  1. izin download...!

    BalasHapus
  2. ', Mantap sob .. :D
    ___________________
    Imagination Is Better Than Knowledge

    www.co2thunderboy.net

    BalasHapus
  3. wah,yg lg seneng edit skin...

    lanjutkan mang!

    kapan2 jin sedot :P

    BalasHapus
  4. Kunjungan pagi buta min,,,,,,, makin mantap aja ni blognya,,,,infonya keren2 habis,,,,,, lanjutkan min,,,,,budayakan Indonesia Bisa !!!!!!!!!
    Sukses buat blognya

    BalasHapus

  5. kunjungan rutin sob :) & ijin comot ahh:D
    salam kenal juga buat sobat blog ini dari newbie ;)
    http://cylo313.heck.in/bbcode-bikin-komentarmu-lebih-unik.xhtml

    BalasHapus
  6. pernah skali ny0ba edit, hmm pusing bgt kpala, gagal truz.
    Ditunggu khadirannya di blogku

    BalasHapus
  7. Keren bos,,tapi liat aja
    Kunbal ya bos (GA MAKSA :wink:)

    BalasHapus
  8. bagus sob, aplikasi editornya :D

    BalasHapus
  9. Newbie cma bsa mangap liat master skin :)

    BalasHapus