Kamis, 25 April 2013

Skin Pantai Operamini 7 s60v2

Hai sobat..jumpa lagi ya bersama saya dan kali ini saya tidak akan pake acara basa basi karena saya hanya pengen share skin opmin lagi :mrgreen:
Baiklah langsung saja lihat penampakan
screenshot0065.jpg
Buat yg minat aja,yg gak minat silahkan ambil sendal masing2 trus pulang:grin:wkwk
Oke,silahkan diambil

PANTAI OPERAMINI 7
Ekstrak ketiga file ke !:system>apps>operamini7 ,ingat! Operamini 7 bukan operamini next karena kedua opmin tersebut sangat berbeda:D,kalo salah ntar opminnya macet:cry:
Oya ini ada b0nus skin SEXY buat operamini 6.1
MISSEXY
Maaf gak pake SS,silahkan langsung di pake di opmin 6.1 kalian :D
Baiklah sekiranya itu saja yg dapat saya sajikan,lebih kurangnya saya mohon maaf yg sbesar besarnya dan SALAM MWB:ranger:.

28 komentar:

  1. Oke lah, hp jaman dulu nyimaks

    :arrow: http://yudi-rompacter.mywapblog.com/rangkuman-trick-gretongan-127-update-11.xhtml

    BalasHapus
  2. @yudi rompacter,
    thnks gan kunjungannya:D

    BalasHapus
  3. Rivansyah suhendra12 April 2013 pukul 22.43

    Ane bungkus buat tmen sob, soal.a ane pakai java :D

    http://rivan-suhendra.heck.in/trik-internet-gratis-telkomsel-fb-anti-b.xhtml

    BalasHapus
  4. @Rivansyah suhendra,
    thanks kunjungannya gan,
    silahkan :D

    BalasHapus
  5. ok lah,aku cuma nyimak karena pakai v3 bukan v2.:D

    BalasHapus
  6. Q pke v2 jg nyimak gan,q pke oupeng, :D

    BalasHapus
  7. Hadir berkunjung balik sobat??
    Waw postingan menarik tapi Ane pengen tuch skinnya yg operamini 7.1 ada gak. . .

    Good luck

    BalasHapus
  8. @all master,
    trimakasih udah nyempatin brkunjung:D,

    BalasHapus
  9. Kunjungan malam bro!
    Nyimak aja+menunggu kunjunganya ke blog reot ane?

    BalasHapus
  10. @xhizttnetter,
    sip bro:D

    BalasHapus
  11. Java nyimak sob

    BalasHapus
  12. kunjungan perdana kawan..
    Hadir tuk nyimak..
    Nice post..
    Lanjut terus kreasimu kawan..

    BalasHapus
  13. χζζ ωωωжzøélfyжнєcкжїи ζζχ13 April 2013 pukul 09.44

    Kunjungan malming sob, , ,;-)

    Wah mantap nih postingannya. . .:-)

    Oh iya sob,kalau berkenan ane tunggu kunbal+komentarnya di gubuk ane, , ,:-)

    http://zoelfy.heck.in

    BalasHapus
  14. kunjungan update blog nih sob dari saya..just newbie
    http://cylo313.heck.in

    BalasHapus
  15. ', v5 ngiler aja dah .. :D
    ___________________
    Imagination Is Better Than Knowledge

    www.co2thunderboy.net

    BalasHapus
  16. Pagi min,,,,,,,,,trik lnya berhasil,,makasih min
    Buat yang suka koleksi ost naruto,monggo mampir
    Sukses selalu buat blognya min

    BalasHapus
  17. FOLBACK YA SOB! BIAR YOmAN FOLOW BACK!, nGopi2 dulu Bray! Malem Minggu Dingin Bgt ! http://mp3reggae.mywapblog.com

    BalasHapus
  18. Bengratis Internete13 April 2013 pukul 18.11

    layar tidur cuma bisa ngimpi gan

    BalasHapus
  19. Gulam Gumal Gamul13 April 2013 pukul 19.42

    demen banget yg berbau pantai, hehe..

    http://gumalgamul.mywapblog.com/showsubportrait-s60v3-aplikasi-pys60.xhtml

    BalasHapus
  20. aku cari yg skin cewe ada ga sob?
    Kalo dipasang di operamini 7.1 bisa ga ya,, kalo ada kasih tau ya sob, thanks

    BalasHapus
  21. вυνєянανєη14 April 2013 pukul 08.25

    ane rex ues v3 gan

    BalasHapus
  22. @Zanity,
    cewe kn bnyk s0p,cewe yg kyk gmana yg ente mksud:mrgreen:

    BalasHapus
  23. @вυνєянανєη,
    gk punya v3 gan:D

    BalasHapus
  24. kunjungan malam sob...makin keren blog master ni...v3 mlongo aja master..

    BalasHapus
  25. @Januhan,
    :mrgreen:

    BalasHapus
  26. kunjungan siang hari sob. .
    Keep nice posting. .;)
    salam kenal jg bwt sob blog ini dr newbie :)
    http://cylo313.heck.in/waspadai-aplikasi-netbus-terutama-di-warnet.xhtml

    BalasHapus
  27. Nyimak aja ,coz lg pke java..
    Thx yah dah mau mampir..

    BalasHapus
  28. Mantap min skinnya
    jadi ngiler ane

    BalasHapus