Kamis, 08 Maret 2012

Al Quran lengkap untuk HPmu

Assalamualaikum,apa kabar sobat semua?? Baiklah langsung saja,seperti biasa saya pngen bagi2 aplikasi,,hehe aplikasi mulu?!(ya d0nk,duitnya besok deh kalo udah jd enterpreneur,haha :D ngimpi),oke langrung saja,kali ini aplikasi yg ingin saya share adalah aplikasi Quran lanjutan yg kemarin,yg ini bedanya sudah dilengkapi dg trjemahan dlm bahasa indonesia,aplikasi ini jg saya dapatkn di blog sobat saya "syakal" & trimakasih banget sudah perbaiki link unduhnya,jd saya bisa share di gubuk saya ini:D,dan aplikasi ini jg suport hampir semua p0nsel sobat. Baiklah dripada penasaran langsung saja di c0m0t ini dia quran-pro-v-4-33.jar Sem0ga brmanfaat.. Selamat brstirahat dan salam MWB'er.

23 komentar:

  1. pertamax
    Ijin download+Ijin follow

    BalasHapus
  2. @Ryuzaki Uzumaki,
    oke gan,thnk dh brkunjung

    BalasHapus
  3. Met pagi sob.. Lam knal.. Ane dh pux yg itu.

    BalasHapus
  4. mantab master...lanjutkan sukses selalu

    BalasHapus
  5. @Januhan,
    thnk dah brkunjung ndul,sukses kmbali..:D

    BalasHapus
  6. @MaRz AlenGka,
    sip gan,gutlak..:D jgn bosen maen ksini gan

    BalasHapus
  7. ijin unduh. .
    biar insap
    wkwkwk

    BalasHapus
  8. @Adytya,
    wkwkwk,baguslah s0p,untung msi punya iman?haha

    BalasHapus
  9. kunjungan sore sob.
    Kebetulan lewat jadinya mampir dulu.
    Dan kebetulan juga ane dah pnxa aplikasinya.
    Sukses slalu sob.

    BalasHapus
  10. @Nur Alim,
    oke s0p,sama2,,lgian g0rengannya bl0m mateng..wkwk

    BalasHapus
  11. Ishak ~Black_Water~11 Maret 2012 pukul 17.09

    Mampir sob. .
    Sorry telat nih. . Lagi sibuk di dunia nyata. .
    Skalian mau folback sob. .

    BalasHapus
  12. @Ishak [size=16]Black_Water[/size],
    ok s0p gk pa2,nh ane jg kbtulan ada wktu luang,m0 nyempetin jalan2 dulu k rumahmu,:D

    BalasHapus
  13. MasterKadap (marabahan)11 Maret 2012 pukul 19.53

    Maantaaaaaap sob... cuma bisa nyimak nih soalnya banyak yg harus dikunjungi
    Jangan lupa ea k tempat ane :D

    http://masterkadap.heck.in/

    BalasHapus
  14. @MasterKadap (marabahan),
    sip s0p,thnks dh nyempetin mampir,nh jg l0gin pke ngumpet,haha tnggu aja drumahmu

    BalasHapus
  15. soutbox faiz udah buka belum gan?

    BalasHapus
  16. @Alyyazahira,
    wkwkwkwk..bsa aja lu al,,uda uda uni uni..wkwk,ane jarang k tmpat faiz al,ntar deh ane smpetin,:D

    BalasHapus
  17. @Rudy Coy,
    thank s0p dah mampir:D

    BalasHapus
  18. slm knal gan,pertama kunjung n izin sedot gan.

    BalasHapus
  19. rizqi@sip gan,thnk dh mampir

    BalasHapus
  20. wah apps yg wjib ada d hp nich. .izin rampok gan :p

    BalasHapus
  21. @ryan heroic,
    awas gan ada hansip!?!wkwk

    BalasHapus
  22. ijn downlod ye bos :-)

    BalasHapus