Rabu, 21 Maret 2012

KOLEKSI FONT TTF HEMAT MEMORY

Assalamualaikum sobat,selamat pagi..apa kabar kalian hari ini? Yang sibuk dg kerjaan mudah2an apa yg di targetkan dapat tercapai dg hasil yg memuaskan. Baiklah pada kesempatan kali ini saya hanya ingin brbagi k0leksi f0nt ttf yg saya punya,tp mungkin sobat semua sudah pake f0nt ttf yg lebih keren tentunya tapi untuk f0nt yg ini lebih ramah lingkungan:D,kenapa saya bilang bgitu,karena f0nt ini tdak terlalu makan banyak mem0ry,jd kalo cuma untuk sekedar gaya gayaan bolehlah untuk dicoba:Dhehe, Oke langsung di c0m0t deh.. fonts-ttf-full.zip Oya,untuk cara pemasangannya saya rasa sobat semua sudah tidak perlu di ajarin karena saya yakin sobat sudah master semua kalo cuma untuk masalah f0nt,tpi kalo ada yg belum tau silahkan di google aja,payti ktmu :D Baiklah segini dulu dari saya,jika ada kilaf dan salah kata mh0n dimaafkan karena saya sangat NEWBE:) Akhir kata salam MWB'er & GO0d LUCK!!

28 komentar:

  1. @Januhan,
    wah kmana aja master,?bkin fb bru aja ndul,dripda ntar lu ktendang sma ndulper,wkwkwk
    KGS bnyak yg ktendang ndul,ndulper kykna lg m0n0pouse,krjanya uring2an,hahaha

    BalasHapus
  2. @>Zona free<,
    sip gan,tnggu polbek ane

    BalasHapus
  3. Moenief | Symbian Blog23 Maret 2012 pukul 11.39

    perdana sob.ijin follow,tp balikin loh

    BalasHapus
  4. @Moenief | Symbian Blog,
    sip

    BalasHapus
  5. @Lanangtrik Finally Free,
    thank gan dah mampir:D

    BalasHapus
  6. Rafael Anjas Blog | Pesik Kuningan23 Maret 2012 pukul 18.38

    Hadir gan...
    klo ada wktu mampir ya ke blog saya

    BalasHapus
  7. @Rafael Anjas Blog | Pesik Kuningan,
    sip gan,tnggu aja drumah,jgn lupa siapin sajennya,:D

    BalasHapus
  8. pagi sob...perdana nih..saya comot aja walaupun ga ada scshoot nya...hehehe..:)

    BalasHapus
  9. @ArbesDj,
    sip gan,:D sori gk smpet ambil ssnya,lg sbuk bl0gwalking,hhehe,tp dlm paket ada sbgian yg pke ss

    BalasHapus
  10. lapor sob, follback sukses n tukeran link yuk..,

    BalasHapus
  11. @Fathol25,
    ok gan,,

    BalasHapus
  12. Knjugan prdana Nyimak, mampir balik sob ada tips menarik

    BalasHapus
  13. Ijin download gan

    BalasHapus
  14. @Cah Nganjuk,oke gan:D
    @tanpa nama,sip gan,

    BalasHapus
  15. Ҡдртёй Тнцмъєя24 Maret 2012 pukul 03.56

    keyen
    ane coba ah
    ijin dongdot :D

    BalasHapus
  16. @Ҡдртёй Тнцмъєя,
    sip ndul..:D,tnhk dh mmpir

    BalasHapus
  17. kunjungan perdana gan,
    follow sukses nih,ditunggu follbacknya.

    BalasHapus
  18. MasterKadap (marabahan)24 Maret 2012 pukul 10.07

    hadir + nyimak... ditunggu kunjungan baliknya ea:D

    http://masterkadap.heck.in/

    BalasHapus
  19. masterkadp@sip gan

    BalasHapus
  20. ♣♣Ļдтнιғ♣♣24 Maret 2012 pukul 11.22


    .¸ДѕѕаІамц'аІаікцм¸. •♥•.¸тєѕт
    тєѕт
    ①②③④⑤⑥⑦ ⑧⑨⑩
    :D
    kunjungan
    perdana gan,
    langsung follow
    dan sukses
    gan,ditunggu
    follbacknya.
    :)
    •♥•.¸.SαLαм
    ρєяѕαhαьαηtαη•&•
    ρєяѕαυdαяααη
    •• .

    BalasHapus
  21. lathif@sip gan,:)

    BalasHapus
  22. Moenief |Symbian Blog24 Maret 2012 pukul 17.57

    happy sunday

    BalasHapus
  23. @Moenief |Symbian Blog,
    sip gan:D

    BalasHapus
  24. Rio'pangestu Cahyo Cahniago15 April 2012 pukul 21.15

    mana link download nya.. Ah kacau.. Bgt nih blog..

    BalasHapus
  25. Rio'pangestu Cahyo Cahniago15 April 2012 pukul 21.16

    follow back sukses

    BalasHapus
  26. n0h kalo bkan link apaan namanya ndul?

    BalasHapus
  27. ijin angkut + coba kang bro.. :mrgreen:

    BalasHapus
  28. ane sikat um, :mrgreen:
    jangan lupa mampir ke blog ane.

    BalasHapus