Senin, 12 Maret 2012

Operamini AXIS java

Assalamualaikum,selamat sore sobat,apa kabar? Baiklah setelah beberapa hari di sibukkan dg aktifitas nyata hingga menghilangkan m0od buat posting,tpi kali ini saya smpatin ngep0st walau skedar brtanya kabar:D dan kali ini saya bawakan operamini gratisan axis,siapa tau ada diantara sobat yg lg butuh,meskipun sdah bnxak master2 yg ngeshare,oke langsung diambil aja operamini axis-4-2.jar Gunakan jalur akses standar,dan ingat pepatah gretonger "Beda tempat Beda Rasa" tpi mudah2an yg ini work di area sobat,karena di tempat saya work meskipun malak Rp10/k0nek area padang:D Baiklah kyaknya sgni dulu,brhubung hari sdah mulai malem,blum mandi juga:D,, Sampai ktmu dilain kesempatan,hehe, salam MWB'er

8 komentar:

  1. bagus . Lanjutkan uda

    BalasHapus
  2. Keduax gan
    Ane pke tsel

    BalasHapus
  3. @Ryuzaki Uzumaki,
    sip gan,,makasi dah mampir,,:D tnggu ane drumahmu

    BalasHapus
  4. mantap ijin share lagi opminya gan

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana gan. .mba tere minyak aja. .d tggu kunbal ama follow jga pasang link ane nya. .gkgkgkgk d brong :)

    BalasHapus
  6. hallo master..lama tak jumpa...mumpung lewat skalian mampir..mngkin ada scangkir kopi...

    BalasHapus
  7. @Januhan,
    halo jg mister,,n0h k0pi ada dapur,silahkan di TUMBUK sendiri?!wkwkwk

    BalasHapus
  8. kunjungan perdana gan.
    Mohon follback gan.

    BalasHapus