Senin, 05 Maret 2012

KAMUS ARAB-INDONESIA untuk HPmu

Selamat pagi,apa kabar sobatku,lagi sibuk? Lg santai? Atau malah ada yg baru bngun tidur??:Dhahaha Hmmm sdkit curhat nh,td habis muter2 cari trik buat edit css mwb,alhasil saya langsung praktek dan lngsung saya cari bahan mentahnya,stelah saya coba terapkn..wowww mr.arvind ng0m0ng ktnya invalid theme,dmanakah yg kurang? Pdhal set tema sudah default,kira2 ada masukan dr sobat smua? Oke,kembali ke topik utama,disini saya ingin brbagi aplikasi kamus arab utk hp sobat semua,ya lumayan kita bs blajar kosakata2 arab lwat hp,barangkali ada diantara sobat yg butuh,nh dia aplikasinya,lngsung deh di ambil kamus-arab-indo.jar sem0ga brmanfaat:-) Oke sobat sepertinya ini dulu,dan saya ucapkan terimakasih telah brkunjung di gubuk saya ini. Oya jgn lupa masukannya:D Salam MWB'er

2 komentar:

  1. kayaknya mantap ini,aku ambil gan

    BalasHapus
  2. @Amexlovers,
    silahkan gan,thnks dah mampir

    BalasHapus