Jumat, 30 Maret 2012

Mig33 HANDLER THREE

Assalamualaikum.,selamat malam:) bagaimana kabar sobat semua? Tentu baik semua kn?? Setelah beberapa hari tidak update rasanya agak gimana gtu waktu liat traffic pengunjung,hehe(makin sepi ajah wkwk),tp gk cukup mmbuat saya patah semangat,karena saya ngeblog hanya untuk media brbagi,ya kalo ada yg bisa saya bagikan tentu saya bagikan dsini,kalo belum ada trpaksa vacum dulu:D Hemm maaf curhat sdkit,baiklah kali saya hanya brbagi aplikasi handler mig33,karena tdi saya lihat temen di grup fb lg nyari aplikasi ini,ya sudah ini dia sem0ga cocok buat hp sobat semua:D mig33.jar Dan utk settingannya: rem0ve port: centang proxy type: HTTP proxy server: m.selaluada.com atau 0.facebook.com yang lain biarkan standar. Sem0ga w0rk di negeri sobat:D kalo gagal coba di ulang2 tpi kalo masih gagal trpaksa kita kembali ke pepatah lama "beda muka beda rasa" hehe Oke sekian dulu,dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah brkunjung:D salam MWB'er

23 komentar:

  1. rekues ya.bikini op kusus wanita,,kalu ada..kasi tau aq lewat fb Ya

    BalasHapus
  2. @rekasis,
    kusus wanita yg kyk apa?ada cerminnya,ada bedaknya,ato ada sco0pynya??wkwk

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk ada2 aja lu ndul. .ok ane comot gan. .thanks sblumnya ^.~

    BalasHapus
  4. @Ryan heroic,
    sip ndul...m0ga gk 0ver d0sis!?wkwk

    BalasHapus
  5. HIDUP SEHAT ALAMI30 Maret 2012 pukul 11.48

    Bisa gratis sob

    BalasHapus
  6. Maaf baru bisa berkunjung. .
    Setelah 1 mg gak ngblog gara-gara ujian sekolah

    BalasHapus
  7. xl nyimak aja gan

    BalasHapus
  8. kunjungan perdana q gan..:D
    & sekalian ijin memfollow,di tunggu follbacknya..:D

    BalasHapus
  9. @All
    sip gan..dunyat emang tdk bsa kita tinggalkan,karena ada dia maka ada dumay.:D
    yg belum ane polow tunggu aja ntar ane p0lbek

    BalasHapus
  10. selamat pagi kang, mantap nih kang tp ane buru2 mau pergi sekolah... :D good job :D

    BalasHapus
  11. @css mwb,
    wkwk sip ndul belajar yg bener:D

    BalasHapus
  12. ni dia yg aku cari,langsung comot gan,thanks ea

    BalasHapus
  13. Asep Ahya Al'ansori30 Maret 2012 pukul 17.17

    facebook java handler Axis atau indosat ada tdk sob?:mrgreen:

    BalasHapus
  14. @Asep Ahya Al'ansori,
    lg nyari s0p:D

    BalasHapus
  15. n80..mlongo aja..g kunjung w saduk lu..wkwkwk

    BalasHapus
  16. @Januhan,
    wkwkwk jgn kelamaan ml0ng0nya ndul,,ntar habis lalatnya!!?ckaka

    BalasHapus
  17. ijin jajal sob

    BalasHapus
  18. absen malem gan!

    BalasHapus
  19. Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel31 Maret 2012 pukul 10.22

    Ane catet dulu mazz,trims berbagi

    BalasHapus
  20. @Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel,
    oke semua,thnk dh mampir:D

    BalasHapus
  21. makash gan udah kunjung ...makin ok aja nih blog...mancab bro..

    BalasHapus
  22. Bombus'a ada gk ya? :D

    BalasHapus
  23. mas eko ane udah folbek...ane nyimak nih...sayangnya ane gak terlalu suka chatting...hehehe

    BalasHapus